Hadiri Jambore, Andika Hazrumy Dikukuhkan Jadi Ketua Forum PSKS Banten

Pengukuhan Ketua PSKS Provinsi Banten Andika Hazrumy

GELUMPAI.ID – Dalam rangka memperkuat koordinasi, Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial () se-Banten membentuk forum sebagai wadah komunikasi untuk menunjang pekerjaan.

Hal itu diputuskan pada dalam acara Jambore Provinsi Banten yang digelar di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang pada Senin (21/11).
dan kordinasi kerja-kerja sosial yang mereka lakukan.

se-Banten yang terdiri dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Satuan Bakti Pekerja Sosial (Saksti Peksos), (KT) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana).

Mereka bersepakat mengangkat mantan Wakil Gubernur Banten, yang juga Ketua Banten menjadi Ketua Forum Banten.

“Saya apresiasi dengan kesadaran teman-teman untuk memperkuat kordinasi dan komunikasi kerja-kerja sosial kita di Banten,” kata Andika usai pengukuhan dirinya sebagai Ketua Forum PSKS Banten.

Pengukuhan Ketua Forum PSKS Banten itu dilakukan oleh Staf Ahli Gubernur Banten Agus Setiawan mewakili Pj Gubernur Banten Al Muktabar pada penutupan acara Jambore PSKS Banten.

Menurut Andika, kerja-kerja sosial termasuk di Provinsi Banten memang sangat membutuhkan kordinasi dan komunikasi yang termenej dengan baik. Mengingat banyaknya potensi dan permasalahan sosial yang menjadi domain kerja para relawan sosial di Banten dalam membantu pemda di Banten mengatasi persoalan kesejahteraan sosial masyarakatnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan