Hadiri Rekonstruksi, Ayah Brigadir J Akui Kecewa

Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat merasa kecewa dengan gelar rekonstruksi anaknya yang melibatkan Ferdy Sambo sebagai tersangka/Tangkapan layar situs/PMJ News

GELUMPAI.ID – Ayah Samuel Hutabarat, mengaku merasa kecewa atas gelar rekonstruksi kasus anaknya pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Walaupun Ayah dan pihak kuasa hukum diperkenankan untuk hadir dalam acara rekonstruksi tersebut, namun dirinya tetap merasa kecewa.

Pasalnya pihak kuasa hukum keluarga , dan Johnson Panjaitan dilarang untuk menyaksikan rekonstruksi kasus yang melibatkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Dalam Pemeriksaan Berlanjut, Putri C Tetap Pertahankan Motif Pelecehan Seksual

“Saya tentu sangat kecewa karena pengacara keluarga , dan Johnson Panjaitan tidak boleh masuk,” ujar Samuel Hutabarat dikutip Gelumpai.id dari PMJ News pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Sementara itu, gelar rekonstruksi kasus Brigadir J dilangsungkan di dua lokasi yakni di kediaman pribadi di Saguling, dan rumah dinas Kompleks Polri Duren Tiga.

Gelar rekonstruksi kasus tersebut setidaknya memakan waktu kurang lebih 7,5 jam dengan memperagakan 78 adegan.

Baca Juga: Dalam Pemeriksaan Berlanjut, Putri C Tetap Pertahankan Motif Pelecehan Seksual

Dari total 78 adegan yang peragakan, 16 adegan diperagakan saat berada di Magelang.

Sementara 35 adegan diperagakan saat berada di kediaman pribadi , dan 27 adegan lainnya saat di rumah dinas Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menulis, tertarik jadi pendengar, namun tidak begitu minat dengan kopi | Beef soup enthusiast

Tinggalkan Balasan

One thought on “Hadiri Rekonstruksi, Ayah Brigadir J Akui Kecewa