Hindari Pencemaran Lingkungan, DLH Tekankan Perizinan Lingkungan

Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang mengadakan Sosialisasi/Dok. pemkot

Hindari Pencemaran yang berdampak bagi Masyarakat, Walikota Serang tegaskan Izin PPLH harus Sesuai dengan Kondisi di Lapangan

GELUMPAI.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama Dinas Hidup () Kota Serang menggelar Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan bagi para Pelaku usaha.

Sosialisasi tersebut terkait , dan Pengelolaan Hidup (PPLH) di Kota Serang.

Kegiatan Rapat Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan tersebut dilakukan sebagai sosialisasi bagi para pelaku usaha mengenai dan/atau Izin PPLH yang ada di Kota Serang pada Rabu (02/11) kemarin.

Walikota Serang, Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebelumnya belum pernah diadakan terkait penyelenggaraan sosialisasi, pembinaan dan pengawasan , baru pengawasan saja yang cukup sering dilakukan.

“Selama ini para pengusaha belum pernah ini diadakan sosialisasi yang secaa langsung dihadiri oleh Walikota, baru secara Intern saja dengan Dinas Hidup namun kalau pengawasan tentunya sudah dilakukan” ungkap Syafrudin.

Syafrudin menuturkan bahwa tentunya dengan diadakannya Sosialisasi bersama dengan Walikota secara langsung tersebut dapat lebih terpantau dan mengetahui dengan harapan seluruh pelaku usaha tersebut tumbuh dan berkembang di Kota Serang, agar PAD Kota Serang turut meningkat, terutama dalam sektor Perpajakan.

“Oleh karena itu pembinaan dan pengawasan ini perlu dilakukan oleh Dinas terkait, stakeholder terkait yang keterkaitannya dengan kelancaran usaha yang ada di wilayah masing-masing” tutur Syafrudin.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan