Kota Serang Jadi Kota Kedua di Banten Pecahkan Batu Ginjal Tanpa Operasi

Walikota Serang, Syafrudin saat meninjau peresmian layanan untuk tindakan pemecahan batu ginjal (ESWL)

GELUMPAI.ID – Tingkatkan pelayanan kesehatan yang optimal di , hadir dalam kegiatan seminar ilmiah terkait tata laksana , sekaligus meninjau dalam peresmian layanan untuk tindakan pemecahan () yang bertempat di Auditorium Kota Serang, Selasa (01/11).

Kegiatan seminar ilmiah sekaligus peresmian layanan tindakan pemecahan () tersebut sebagai bentuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Serang terkait yang cukup sering dijumpai.

Saat ditemui, Syafrudin menyampaikan bahwa dengan adanya pelayanan tindakan pemecahan () di Kota Serang ini tentu sangat bermanfaat bagi Masyarakat Kota Serang dan sekitarnya, karena banyak masyarakat yang ingin menyembuhkan batu ginjal tanpa dilakukan operasi.

“jadi yang memang selama ini masyarakat kota serang yang terkena batu ginjal yang tidak ingin di operasi larinya ke tangerang raya atau ke jakarta dan alhamdulillah sekarang ini di sari asih Kota Serang sudah bisa melakukan ” tutur Syafrudin.

Penyelenggaraan Pelayanan () atau pelayanan tindakan pemecahan batu ginjal ini merupakan pelayanan perdana di Kota Serang yang di awali oleh Rs. Sari Asih Serang.

“Ini merupakan persana di kota serang dan ini harus saya kemukakan kepada masyarajat kota serang, Bagi masyarakat yan ounya bpjs selama bpjs memenuhi syarat dan tidak bertentangan dengan aturan itu bisa gratis” ucap Syafrudin

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan