Mahasiswa Pertanyakan Proses Belajar, Anies Berikan Indikator Sederhana

Tangkapan layar Anies Baswedan pada Acara Demi Indonesia yang diadakan detikcom
Tangkapan layar Anies Baswedan pada Acara Demi Indonesia yang diadakan detikcom

GELUMPAI.ID – Mantan Jakarta, Baswedan memaparkan konsep berprosesnya di waktu muda pada acara detikcom yang bertajuk Demi Indonesia.

menjawab pertanyaan yang dilontarkan salah satu pada acara Demi Indonesia. Diketahui acara Demi Indonesia itu menghadirkan sederet tokoh berskala nasional. dalam sesi yang sama bersama dua tokoh yang merupakan lawan politiknya.

Kedua lawan politik tersebut ialah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur , Ridwan Kamil atau sering disapa Kang Emil.

Baca Juga:  Terjadi Lagi! Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah

Acara yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini menjadi kesempatan bagi para penonton dan untuk memahami proyeksi Indonesia di masa depan dalam berbagai sudut pandang.

Bertanya

Dalam kesempatan, salah satu yang hadir, Sarah bertanya apa saja yang dilakukan ketika dulu sehingga hari ini bisa seperti saat ini.

“Nah jadi kira-kira dulu apa sih yang bapak-bapak pas waktu muda lakukan agar sekarang tuh pas udah dewasa bisa keren dan bisa memberikan kontribusi yang banyak bagi negara kita tercinta Indonesia,” tanya .

Baca Juga:  Wanda Ponika Tak Jadi Mendukung Citayam Fashion Week Karena Alasan Ini!

Baswedan Menjawab

mengungkapkan bahwa setiap orang punya minat yang beda-beda, orientasi tentang masa depan yang beda-beda dan latar belakang yang berbeda-beda sehingga kita begitu bicara tentang apa yang dikerjakan pasti tidak mungkin bisa sama.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved