Masyarakat Kota Serang Butuh Sekolah Dasar Tambahan

DPRD Provinsi Banten Sampaikan hasil Reses Aspirasi Masyarakat terkait Pembangunan di Kota Serang/Dok. Pemkot Serang

GELUMPAI.ID dari perwakilan Partai PKS, Partai Nasdem dan Partai Gerindra menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pada Kamis (03/11).

Kegiatan Kunjungan tersebut dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS Juheni, Fraksi Nasdem Furtasan dan Fraksi Gerindra Encop Sopia tersebut bertempat di ruang rapat .

Bertujuan untuk menyampaikan hasil dari aspirasi Masyarakat Kota Serang kepada Pemerintah Kota Serang sekaligus menyampaikan aspirasi Pemerintah Kota Serang kepada Pemerintah Provinsi .

, menyampaikan bahwa hasil yang dilakukan oleh perwakilan DPRD Kota Serang itu merupakan hasil dari aspirasi masyarakat Kota Serang terkait pembangunan yang ada dan masalah-masalah yang terjadi di Kota Serang.

“Jadi keluhan-keluhan warga sudah disampaikan seperti halnya, infrastruktur, pembuatan SD, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pembangunan lain” ungkap .

Selain itu Anggota Banten sekaligus Ketua Fraksi PKS Juheni menyampaikan bahwa banyak sekali aspirasi yang diungkapkan masyarakat khususnya untuk Pemerintah Kota Serang dan Pemerintah Provinsi Banten.

Ia menyampaikan terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan untuk Pemerintah Kota Serang, seperti halnya pembangunan SD Negeri di BIP, Kemudian masyarakat di sekitar Trondol, TBL, yang sering mengeluhkan terkait kemacetan yang sering terjadi di terowongan trondol,

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan