Masyarakat Kota Serang Butuh Sekolah Dasar Tambahan

GELUMPAI.ID – DPRD Provinsi Banten dari perwakilan Partai PKS, Partai Nasdem dan Partai Gerindra menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Walikota Serang pada Kamis (03/11).

Kegiatan Kunjungan Reses DPRD Provinsi Banten tersebut dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS Juheni, Fraksi Nasdem Furtasan dan Fraksi Gerindra Encop Sopia tersebut bertempat di ruang rapat Walikota Serang.

Bertujuan untuk menyampaikan hasil dari aspirasi Masyarakat Kota Serang kepada Pemerintah Kota Serang sekaligus menyampaikan aspirasi Pemerintah Kota Serang kepada Pemerintah Provinsi Banten.

Walikota Serang, Syafrudin menyampaikan bahwa hasil reses yang dilakukan oleh perwakilan DPRD Kota Serang itu merupakan hasil dari aspirasi masyarakat Kota Serang terkait pembangunan yang ada dan masalah-masalah yang terjadi di Kota Serang.

“Jadi keluhan-keluhan warga sudah disampaikan seperti halnya, infrastruktur, pembuatan SD, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pembangunan lain” ungkap Syafrudin.

Selain itu Anggota DPRD Provinsi Banten sekaligus Ketua Fraksi PKS Juheni menyampaikan bahwa banyak sekali aspirasi yang diungkapkan masyarakat khususnya untuk Pemerintah Kota Serang dan Pemerintah Provinsi Banten.

Ia menyampaikan terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan untuk Pemerintah Kota Serang, seperti halnya pembangunan SD Negeri di BIP, Kemudian masyarakat di sekitar Trondol, TBL, yang sering mengeluhkan terkait kemacetan yang sering terjadi di terowongan trondol,

“Itu sudah di bahas dan nanti akan diadakannya pelebaran jalan tol yamg itu menjadi prasyarat untuk dilakukan flyover, sehingga terowongan ini di perlebar dan di tinggikan” ungkap juheni

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan