Momentum Maulid Nabi, Dewan NasDem bersama Tazkia Travel jalankan Ibadah Umroh

Foto : Pemberangkatan jemaah umroh tazkia travel

GELUMPAI.ID – Dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Anggota , Khaeroni, melakukan perjalanan umroh bersama puluhan warga Kota Serang dan Cilegon, Dengan biro perjalanan Tazkia Travel.

Rombongan umroh Tazkia Travel secara langsung dilepas oleh Walikota Serang, Syafrudin, di Mushollah Al-Ilyas, Kampung Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada hari Jum’at, (21/10).

Pemberangkatan sebanyak 46 jamaah umroh ini merupakan kloter terakhir di bulan Oktober 2022 yang diberangkatkan oleh Tazkia Travel.

Saat melepas 46 jamaah umroh, Syafrudin berpesan agar selalu menjaga kesehatan serta stamina agar tidak mudah sakit saat menghadapi cuaca di Arab Saudi. Ia pun berharap para jamaah melakukan rangkaian umroh dengan baik dan kembali ke Kota Serang serta mendapat umroh yang mabrur.

“Alhamdulillah dapat hadir melepas pemberangkatan jamaah umroh di kampung Taman baru, kami mengucapkan selamat dan mudah-mudahan mereka diberikan kekuatan, kesehatan dan pulang umroh dengan selamat,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa geliat warga Kota Serang yang melaksanakan ibadah umroh cukup tinggi. Ia mengaku bersyukur dengan terus membaiknya kondisi di Kota Serang, sehingga warganya dapat menjalankan aktivitas dan menjalankan ibadah yang dinanti-nantikannya.

“Ini kan baru dibuka Tahun 2022 ini, masyarakat Kota Serang terutama kalau saya pantau ini alhamdulillah banyak sekali yang berangkat umroh, termasuk juga di Taman Baru ini. Kami berharap dalam pelaksanaan umroh ini tentunya menjalankan apa yang menjadi rukun umroh dan menghindari yang tidak perlu dilaksanakan,” tandasnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan