Perluas Pasar, Puluhan UMKM Ikuti Pelatihan Pemasaran Digital di Tangerang Expo

“Ini berkumpul dari Swiss German Scholl, Universitas Pramita, dari Universitas Muhammadiyah juga, untuk memberikan pembekalan. Selain itu, Mal Ciputra di Cikupa ini, juga hadir untuk memberikan space bagi UMKM mengenalkan produknya,” tuturnya.

Berbagai Produk Dipamerkan

Berbagai produk seperti makanan dan minuman kemasan, batik khas Tangerang, berbagai variasi fashion, kerajinan tangan dan produk lokal lainnya, dijajakan pada ajang Kabupaten Tangerang Expo ini.

“Kabupaten Tangerang Expo dilaksanakan dalam rangka pemulihan ekonomi di Kabupaten Tangerang pasca COVID-19. Semoga kegiatan ini juga mampu membuat sisi perekonomian di Kabupaten Tangerang kembali pulih dan semakin membaik,” ungkap Zaki.

Sementara itu, Managing Director Ciputra Group, Budiarsa Sastrawinata menambahkan bahwa pihaknya selalu siap mendukung pelaku UMKM dalam memasarkan produknya. Terlebih, Bupati Zaki Iskandar meminta keterlibatan Mal Ciputra untuk keberadaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di malnya, juga diamini oleh Budiarsa.

“Kami siap dukung apapun untuk kemajuan UMKM. Area mal ini juga memang disediakan untuk memasarkan lebih luas lagi produk-produk lokal, sehingga ekonomi kerakyatan bisa tetap bangkit setelah pandemi kemarin,” tandasnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan