Pj Gubernur Banten Lepas 92 Atlet Wartawan Banten

GELUMPAI.ID – Pejabat Gubernur (Pj) Banten, Al-Muktabar melepas Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten untuk mengikuti Porwanas pada Jum’at (18/11).

Sebanyak 92 atlet yang tergabung dalam Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banten itu akan berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur tanggal 21 hingga 27 November 2022 mendatang.

Bertempat di Sekretariat PWI Provinsi Banten, atlet Porwanas SIWO PWI Banten, secara resmi dilepas oleh PJ Gubernur Banten, Al Muktabar, Jumat 18 November 2022.

Hadir dalam pelepasan, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua Dewan Penasehat Lesman Bangun, Ketua Siwo PWI Banten Badrudin, para ketua PWI dan Siwo se-Provinsi Banten serta para atlet yang akan berlaga dalam Porwanas

Dalam laporannya dihadapan PJ Gubernur Banten, Ketua Siwo PWI Banten Badrudin menyampaikan, dari 10 Cabor yang di pertandingan, atlet Banten akan mengikuti 6 Cabor.

“Mudah-mudahan kami mampu membawa nama harum Banten,” ujarnya singkat.

Ditempat yang sama Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengapresiasi kehadiran PJ Gubernur Banten.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Al Muktabar ini bukti nyata dukungan Pemprov Banten terhadap perkembangan dunia olahraga di Banten khusunya di kalangan awak media,” katanya.

Pria yang akrab disapa Opan ini juga menjelaskan bahwa, para atlet Porwanas asal Banten, adalah para wartawan yang sudah lulus Uji Kompetensi wartawan.

“Jadi ini memang anggota PWI yang sudah lulus UKW, dan mempunyai prestasi di bidang olahraga,” ujarnya.

Opan mengaku, pihaknya optimis dapat memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Banten di kancah nasional.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan