Pj Gubernur Banten Lepas 92 Atlet Wartawan Banten

GELUMPAI.ID – Pejabat Gubernur (Pj) , Al-Muktabar melepas Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk mengikuti Porwanas pada Jum’at (18/11).

Sebanyak 92 atlet yang tergabung dalam Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI itu akan berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di , Jawa Timur tanggal 21 hingga 27 November 2022 mendatang.

Bertempat di Sekretariat PWI , atlet Porwanas SIWO PWI , secara resmi dilepas oleh PJ Gubernur , , Jumat 18 November 2022.

Baca Juga:  Tuntut Keadilan, Ribuan Aremania Gelar Aksi Damai di depan Balai Kota Malang

Hadir dalam pelepasan, Ketua PWI Rian Nopandra, Ketua Dewan Penasehat Lesman Bangun, Ketua Siwo PWI Badrudin, para ketua PWI dan Siwo se- serta para atlet yang akan berlaga dalam Porwanas

Dalam laporannya dihadapan , Ketua Siwo Badrudin menyampaikan, dari 10 Cabor yang di pertandingan, atlet Banten akan mengikuti 6 Cabor.

“Mudah-mudahan kami mampu membawa nama harum Banten,” ujarnya singkat.

Baca Juga:  Diduga Tidak Makan, Satu Keluarga di Kalideres Meninggal Dunia

Ditempat yang sama Ketua , Rian Nopandra mengapresiasi kehadiran PJ Gubernur Banten.

“Terimakasih atas kehadiran Pak ini bukti nyata dukungan Pemprov Banten terhadap perkembangan dunia olahraga di Banten khusunya di kalangan awak ,” katanya.

Pria yang akrab disapa Opan ini juga menjelaskan bahwa, para atlet Porwanas asal Banten, adalah para wartawan yang sudah lulus Uji Kompetensi wartawan.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved