Pj Gubernur Banten Lepas 92 Atlet Wartawan Banten

Sementara itu PJ Gubernur Banten Al Muktabar mengapresiasi, dan mendukung penuh ke ikut sertaan para wartawan yang tergabung di PWI Banten dalam ajang Porwanas Jawa Timur.

“Semangat dan junjung tinggi sportifitas serta saya harapkan selain mengharumkan nama daerah, teman-teman PWI dapat lebih mengenalkan adat dan budaya Banten di kancah nasional,” ujarnya.

“Selamat berjuang, pergi dan pulang dalam keadaan selamat dan mudah-mudahan dapat berprestasi,” ucap Al Muktabar.

Disisi lain, pada kesempatan tersebut, Al Muktabar juga berharap, peran media dalam ikut serta membangun Banten kedepan, dapat terus ditingkatkan.

“Kami sangat sungguh-sungguh dan serius untuk mewujudkan pembangunan yang merata bagi masyarakat Banten. Kami berharap teman-teman media khususnya PWI sebagai organisasi profesi dapat mendukung hal tersebut,” ucapnya.

Al juga menyampaikan apabila ada keluhan masyarakat terkait keluhan pembangunan di Banten tolong sampaikan dan akan ditindaklanjuti.

“Sampaikan jika ada informasi atau keluhan masyarakat terkait pembangunan di Provinsi Banten, kami tentu sangat berterimakasih dan menindaklanjuti hal tersebut,” tandasnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan