Serius Menangkan Airlangga, Ini Janji Golkar Banten

GELUMPAI.ID – DPD Golkar Banten serius memenangkan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto, sebagai Calon Presiden. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan berjanji akan menjadikan Banten sebagai lumbung suara bagi Airlangga pada saat pencalonan nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum, disela-sela kegiatan jalan sehat ceria bersama ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Serang dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke-58 di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (16/10).

Kegiatan tersebut sekaligus mendeklarasikan Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden, Airin Rachmi Diany sebagai Calon Gubernur Banten dan Ratu Ria Maryana sebagai Calon Walikota Serang pilihan Partai Golkar.

“Ini merupakan hasil dari Rapimnas, dan ini merupakan putusan dari DPP Partai Golkar, sehingga menjadi instruksi bagi DPD tingkat provinsi maupun kabupaten/kota untuk melaksanakan apa yang telah diputuskan,” ujarnya.

Ia menuturkan, saat ini yang menjadi tugas dari DPD Partai Golkar, baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, untuk dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas dari Airlangga. Salah satunya dengan pelaksanaan Jalan Sehat Ceria ini.

“Agar dalam proses pencalonan pak Airlangga sebagai Capres dari Partai Golkar ini bisa dilakukan penguatan-penguatan se-Provinsi Banten. Termasuk hari ini, bisa dilihat bahwa hari ini tidak ada foto lain selain foto pak Airlangga dari nasionalnya. Ini merupakan bentuk keseriusan kami mendukung pak Airlangga,” ucapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Serang ini juga menyampaikan bahwa Provinsi Banten merupakan basis massa Partai Golkar terbesar. Sehingga menurutnya, Provinsi Banten dapat menjadi basis suara bagi Airlangga pada saat pencalonan nanti.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin

Tinggalkan Balasan