Serius Menangkan Airlangga, Ini Janji Golkar Banten

“Provinsi Banten memang merupakan lumbung suara dari Partai Golkar. Sehingga sudah pasti dapat menjadi lumbung suara bagi pak Airlangga. Sehingga tidak perlu berbicara kabupaten atau kota mana, tapi Banten adalah suara Airlangga,” tegasnya.

Sementara terkait dengan Kota Serang, Bahrul Ulum mengatakan bahwa Partai Golkar akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merebut kembali Kota Serang ke pangkuan partai berlambang beringin itu. Menurutnya, kekalahan di Pilwalkot sebelumnya, dapat menjadi pembelajaran berharga dalam Pilwalkot nanti.

“Tentunya kami dari Partai Golkar akan melakukan evaluasi Pilwalkot. Lalu kekalahan kemarin akan menjadi penyemangat Partai Golkar untuk mengambil alih kembali kekuasaan. Karena kekuasaan merupakan jembatan untuk bisa menyejahterakan masyarakat Kota Serang,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, mengungkapkan bahwa ribuan kader dan simpatisan memiliki visi yang sama yakni untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, termasuk Airlangga sebagai Presiden.

“Kami DPD Partai Golkar Kota Serang sangat mendukung sekali pak Airlangga untuk mencalonkan diri menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024 nanti. Makanya kami lakukan HUT ini sekaligus deklarsi dari kami,” ungkapnya.

Ria mengatakan, DPD Partai Golkar Kota Serang sudah sedari awal mensosialisasikan Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden yang diusung oleh Partai Golkar. Ia mengaku, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya, selalu menggaungkan Airlangga sebagai calon Presiden RI.

“Sosialisasi kami lakukan secara massif. Setiap momen itu kami selalu membicarakan pak Airlangga Hartanto, meminta kepada masyarakat dukungan dan doanya agar pak Airlangga dapat menjadi Presiden ke depannya,” ucapnya.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin

Tinggalkan Balasan