Sukses Digelar, Transaksi Pameran BAE di MoS Capai Rp215 Miliar

GELUMPAI.ID – Pameran () tahun 2022 sukses digelar dan berhasil melakukan perputaran ekonomi mencapai Rp215,8 miliar. Kegiatan yang dilaksanakan di Mall of Serang (Mos) sejak 11-20 November ini sukses digelar dengan capaian surat pemesanan kendaraan () sejumlah 984 unit.

Kepala Bapenda , Opar Sohari, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak terlibat yang ia sebut pejuang otomotif dalam pelaksanaan kegiatan BEA 2022. Ia menyampaikan bahwa BEA 2022 ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan, dan setiap tahunnya mengalami peningkatan.

“Sudah 4 tahun berturut-turut dilakukan , ini menunjukkan bagaimana pertumbuhan ekonomi di Banten. Mudah-mudahan tahun depan kita lebih sukses dan lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Sebelum menutup gelaran 2022 yang dilaksanakan selama 10 hari ini, Opar menyebut bahwa capaian ini telah melebihi target yang sebelumnya ditarget sebesar Rp212 miliar. Hal ini merupakan sumbangsih dari pelaku otomotif di Banten sebagai pejuang otomotif di Banten.

“Capaian ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya, dan melebihi target yang ditetapkan saat pembukaan,” tuturnya.

Selain di MoS, Pameran otomotif atau BEA 2022 juga sebelumnya telah dihelat di Supermal Karawaci Tangerang yang apabila diakumulasikan transaksi yang terjadi mencapai Rp400 miliar. Hasilnya, nilai transaksi mencapai Rp150 miliar.

di Serang meningkat daripada di Karawaci, transaksi di Karawang sebesar Rp130 miliar,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan