Waspada! Pelaku Pelecehan Seksual Berkeliaran di Ciomas-Serang

GELUMPAI.ID – Pelecehan seksual dilakukan laki-laki bermotor NMax berbentuk eksibisionis terjadi di Kampung Sanepa, Desa Sukabares, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

Pelecehan seksual tersebut dilakukan dengan menggunakan motor NMax, memperlihatkan kemaluannya kepada dua orang perempuan, tepat di depan rumah korban.

Salah satu korban, Umi Hana, mengatakan bahwa pada Rabu (19/10) malam, dirinya keluar rumah untuk membeli susu untuk anaknya ke warung yang ada di dekat rumahnya. Pada saat itu, dia mengaku sudah curiga dengan gerak-gerik dari pelaku pelecehan seksual tersebut.

Pelaku pelecehan seksual menurutnya, merupakan laki-laki muda berperawakan kurus kecil dengan rambut lurus, menggunakan motor Yamaha NMax berwarna kuning hitam. Pelaku menurut Hana, sudah terlihat mondar-mandir di depan rumahnya sejak lama.

“Dalam hati saya, kenapa orang ini bolak-balik saja. Tiba-tiba dia berhenti di depan rumah saya, ngeliatin adek saya. Adek saya lagi duduk main hape, trus pas udah liat adek saya, dia muter balik lagi,” ujarnya menceritakan kejadian, Kamis (20/10).

Namun setelah itu, sang pelaku kembali berhenti di depan rumahnya. Pada saat itu, dia memanggil-manggil Hana sebanyak dua kali. Namun, Hana tidak menggubris panggilan tersebut karena tidak mengenal sang pelaku.

“Pas dia manggil lagi, saya kira dia mau ketemu orang dan nanyain alamat, biasanya gitu kan. Tapi ternyata dia nurunin celana dan dia nunjukkin kelamin ke saya sambil mukanya muka ngeledek, nyengar-nyengir,” tuturnya.

Hal itupun membuat dirinya kaget dan marah. Secara spontan, dia melemparkan sendal miliknya ke arah pelaku. Sang pelaku tidak langsung kabur begitu saja, pria itu masih tetap berada di dekat Hana sambil melontarkan ledekan.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan