Kim Tae Hee Membagikan Satu Juta Masker Kepada Orang Yang Membutuhkan

GELUMPAI.ID – Pada (22/07/22), agensi Kim Tae Hee, Story J Company membagikan bahwa aktris tersebut menyumbangkan 1,1 juta masker KF94 senilai 980 juta won (sekitar $746.274) kepada LSM (organisasi non-pemerintah) G Foundation dengan SB Global Healthcare dan Blue D&M.

Kim Tae Hee memberikan masker dengan tujuan agar para keluarga yang rentan, anak-anak serta remaja bisa terhindar dari COVID-19.

“Saya berharap masker akan dikirimkan ke keluarga rentan, termasuk anak-anak dan remaja, sehingga semua orang bisa aman dan sehat sampai hari COVID-19 berakhir,” ujarnya.

Lee Seung Hyun, CEO SB Global Healthcare, mengatakan bahwa ia merasa senang bisa membagikan masker kepada orang yang membutuhkan.

“Saya senang bahwa saya dapat menyumbang untuk tujuan yang baik dengan Kim Tae Hee, model untuk topeng ibanari,” ungkapnya.

Seorang sumber dari G Foundation pun mengatakan bahwa situasi saat ini sangat penting untuk menggunakan masker agar tak terjangkit virus COVID-19.

“Di era di mana masker sangat penting untuk kehidupan sehari-hari, kami akan memberikannya kepada para ibu tunggal, keluarga dengan orang tua tunggal, anak-anak, remaja, dan manula yang tinggal sendiri sehingga mereka dapat menggunakannya tanpa khawatir kebangkitan COVID-19,” tuturnya.