Dengan Terkenalnya Citayam Fashion Week, Baim Wong Mengambil Kesempatan Untuk Mendaftarkan Ke PDKI

GELUMPAI.ID – Baru-baru ini, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven lewat perusahaannya PT Tiger Wong Entertainment, mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Hal itu diketahui, dari laman website PDKI, pada Minggu (24/7/22), tanggal permohonan dilayangkan pada 20 Juli 2022 dan saat ini statusnya masih dalam proses.

Dalam pengajuan tertulis bahwa jenis barang/jasa bersifat hiburan dalam sifat peragaan busana.

Tak hanya itu, Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

“Pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta (hiburan) untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan,” bunyi keterangannya.

Tak hanya perusahaan milik Baim dan Paula, ada juga pihak lain yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week yakni atas nama Indigo Aditya Nugroho, dan statusnya masih sama dalam proses.

Baru-baru ini Paula terlihat mengunjungi rumah Bonge di daerah Cilebut, Jawa Barat. Paula ingin mengajak salah satu artis Citayam Fashion Week itu untuk membuat event.

“Bonge aku tuh punya ide, karena kamu juga viral terus kamu bisa menaungi anak-anak muda jaman sekarang terlebih di daerah SCBD, kamu bisa menjadi role model di situ. Aku punya ide kita bakal bikin event gede, kita mau bikin event Citayam Fashion Week,” tuturnya.